Selasa, 24 Agustus 2010

God of Study

Posted by Scherly Oktaviani at 00.22
God Of Study
 Deskripsi:
Kang Seok-ho (Kim Su-Ro) adalah seorang pengacara dan mantan anggota geng motor. Dia kemudian mengambil posisi untuk menghidupkan kembali sekolah tingkat ketiga tinggi bernama "Byeong-Mun High School". Untuk menghidupkan kembali sekolah, Kang Seok-ho kebutuhan siswa untuk menjadi diterima ke universitas bergengsi.Karena itu, Kang Seok-ho mulai kelas khusus dan menjadi guru untuk kelas itu. Kang Seok-ho membawa siswa, yang memiliki skor buruk, dan menuntun mereka untuk tidak hanya meningkatkan nilai mereka, tetapi pandangan mereka terhadap kehidupan. Salah satu siswa tersebut adalah Baek-hyeon Hwang (Yu Seung-Ho) seorang mahasiswa pemberontak dan keras kepala yang mirip dengan Kang Seok-ho pada usia itu. kepribadian yang kuat mereka menyebabkan mereka memiliki bentrokan, namun secara bertahap, Baek-hyeon Hwang terbuka sampai metode pengajaran Seok-ho dan akhirnya menjadi murid terbaik di kelas. 
Ini adalah salah satu drama korea yang kayanya akan juga booming.. :0 Drama ini akan ditampilkan di KBS merupakan adaptasi dari manga Jepang Dragon Zakura. Ceritanya bermula saat seorang guru akan memberikan bimbingan masuk universitas untuk 5 murid yang “payah”. Oh,iah salah satu pengisi soundtracknya adalah T-Max yang udah ketahuan sukses dengan lagunya ‘paradise’. Di Sutradara oleh Yoo Hyun Ki dan Penulis Yoon Kyung Ah. God of Study akan mulai tayang di KBS setiap Senin dan Selasa. Premier 4 Januari 2010. 
top universitas bergengsi "Memasuki Korea sangat mudah jika Anda dilengkapi dengan ketekunan kemampuan belajar, dan strategi yang hati-hati" Kang Seok-ho, seorang mantan remaja nakal-berpaling-pengacara, diminta untuk menjaga likuidasi dari Sekolah Tinggi Byeong-mun.Melihat situasi sulit sekolah tersebut menelusuri, Seok-ho memutuskan untuk menyelamatkan sekolah dan satu-satunya solusi, dan dia datang dengan untuk menjaga sekolah dari perpisahan adalah menghasilkan sebanyak-ha Cheon University (CU) pelamar.Seok-ho berharap bahwa jika sekolah terus meningkatkan jumlah pelamar CU setiap tahun, siswa lebih ingin menerapkan untuk sekolah, dan yang membantu Byeong-mun mengatasi kesulitan keuangan.Dia diizinkan untuk membuat sebuah kelas khusus dengan syarat bahwa ia akan membawa 5 siswa dalam tiga hari dan meningkatkan nilai-nilai mereka ke titik di mana mereka dapat memasuki Universitas Cheon-ha tanpa kesulitan. Sementara itu, sekelompok kreditor tongkang ke tempat Hwang Baek-hyeon itu.Baek-hyeon, seorang mahasiswa tinggi Byeong-mun, adalah anak-anak nakal yang tidak memiliki instudy bunga.Dari simpati, Seok-ho memobilisasi semua pengetahuan yang dia dapat untuk menyelamatkan keluarga Baek-hyeon itu.Dia menekankan pentingnya belajar Baek-hyeon dengan mengatakan "Jika Anda tidak ingin tertipu oleh orang lain, semua yang dapat Anda lakukan isstudy, belajar dan belajar!Penuh dengan antisipasi besar, memulai Seok-ho di kelas khusus. Dia membuat lima siswa hidup bersama dan mengundang instruktur profil tinggi. Sekarang perjalanan untuk menghidupkan kembali tinggi Byeong-mun bermasalah dimulai! 
 
 
Pemain : Kim Soo Ro as Kang Suk Ho Bae Doo Na as Han Soo Jung Oh Yoon Ah as Jang Ma Ri Yoo Seung Ho as Hwang Baek Hyun Ji Yeonas Na Hyun Jung Go Ah Sung as Gil Pul Ip Lee Hyun Woo as Hong Chan Doo Lee Chan Ho as Oh Bong Goo Byun Hee Bong as Cha Ki Bong Lee Byung Joon as Anthony Yang Im Ji Eun as Lee Eun Yoo Go Joo Yun as Lee Ye Ji Shim Hyung Tak as Jang Young Shik Park Chil Yong as Ha Sang Kil Lee Dal Hyung as Park Kwi Nam Im Sung Min as Bae Young Sook Kim Young Ok as Lee Boon Yi Bang Eun Hee as Han Ae Shim Kim Ha Kyoon as Oh Dal Shik Park Chul Hoas Hong Choong Shik Koo Hye Ryung<(구혜령) as Hwang Geum Joo Kang Yi Seul as Kim Jung Hee Park Hwi Soon(박휘순) as Sa Do Chul Hong Il Kwon as (Suk Ho's friend) Kim Ye Rang T-ara (cameo)   
    The Students:
  • Yoo Seung as Hwang Baek Hyun  
 
Yoo Seung Ho as Hwang BaekHyun,16 adalah pemimpin grup ke-5 murid itu. Dia keras kepala dan seorang troublemaker ha..ha. Kehilangan kedua orang tuanya, ia tumbuh di tangan neneknya. Selama ini di seluruh hidupnya, ia tidak memiliki tujuan apa pun dalam hidupnya ,hingga ia dapat menjadi anak laki-laki yang keras kepala dan tangguh di luar, tapi sebenarnya dia adalah cucu laki-laki yang mencintai neneknya. Dan untuk neneknya, bersedia melakukan apa pun untuknya. 
  • Go Ah Sung as Gil Pul Ip
 
 Go Ah Sung as Gil PulEp, 17. seorang yang tulus dan jujur tapi tidak tekun. Dia tinggal bersama ibunya yang mengelola toko minuman kecil. Dia menghadapi masalah saat merawat ibunya, yang memimpikan cinta yang tidak realistis. Dia bekerja keras, tapi sedih ketika nilai-nilainya tidak mencerminkan usahanya. 
  • Lee Hyun Woo as Hong Chan Doo  
 
 
     Lee Hyun Woo as Hong ChanDoo, 16. mempesona dan komikal karakter.Dia tidak pernah belajar karena ia terlalu cinta dengan musik dan berdansa. Anggota keluarganya semua sangat pintar dan berbakat, ia pemuda yang tidak mudah khawatir. 
  • Ji Yeon as Na Hyun Jung  
 
 Ji Yeon as Na HyunJung, 16. adalah seorang yang tenang dan santai, hanya dia tidak punya tujuan dan dekat dengan BaekHyun.  
  • Lee Chan Ho as Oh Bong Goo 
Lee Chan Ho as Oh BongGoo, 20. adalah seorang yang pemalu dan tidak mau menonjolkan dirinya.Dia hidup damai dengan keluarganya yang memiliki restoran BBQ. Dia selalu terbuka di sekitar rumah, tapi ketika dia keluar ke suatu tempat, ia tiba-tiba berubah menjadi orang yang pemalu yang hampir tidak terlihat bahkan di sekitar sekolah.
 
serial TV "Master Of Study" tidak pernah drama dibuat dengan baik, bahkan di akhir. Dari terhadap target pemirsa mungkin, cerita mungkin telah terlalu satu-dimensi dan bergerak maju tanpa membuat banyak masalah, tapi kadang-kadang dibuat saat kebosanan dan guru siswa dan heroik pengacara hak asasi manusia Kang Seok-ho (dimainkan oleh Kim Soo-ro) berakhir yang tersisa di jalan diprediksi. Adegan perpisahan antara Hahn Soo-jung (diperankan oleh Bae Doona) dan Kang Seok-ho bahkan ditampilkan opera sabun-kualitas sambil memberikan alasan tidak ada. 
Meskipun kekurangan seperti, "Master of Study" adalah sebuah drama yang memiliki kekuatan misterius untuk menarik penonton pada saat-saat tertentu. Di pusat banding tersebut berdiri realitas yang diciptakan oleh para aktor muda yang bermain siswa dari kelas "khusus" Cheonha University. Para aktor muda, menuangkan air mata sambil menikmati off Kang Seok-ho, ditampilkan ekspresi wajah yang hanya dapat ditunjukkan oleh orang-orang yang telah memberikan mereka semua impian mereka, seperti mahasiswa Byung-moon High School. Pul-ip (dimainkan oleh Ko Ah-seong) dan Bong-goo (dimainkan oleh Lee Chan-ho) harus diterima, Baek-hyun (diperankan oleh Yoo Seung-ho) pergi setelah mimpi yang ia telah menyerah, Chan- Doo (diperankan oleh Lee Hyun-woo) mempelajari bagaimana menyerah untuk mendapatkan apa yang dia inginkan dan Hyun-jung (diperankan oleh Jiyeon) akhirnya mulai memikirkan apa yang diinginkannya. 
Bahkan dengan begitu-dan-jadi konsekuensi, sulit untuk hanya mengkritik drama ini. Sementara kekhawatiran mereka dangkal, ruang lingkup yang sempit dan solusi mereka miring, aktor yang entah bagaimana berhasil dalam menyampaikan tema yang sangat kuno 'bekerja keras untuk mencapai mimpi'. Mereka bahkan meyakinkan pemirsa untuk setuju dengan mereka, mengatakan bahwa semua yang mereka perlu lakukan adalah memasukkan cita-cita mereka sendiri di tempat tema acara - akademisi atau perguruan tinggi bergengsi. Tapi sungguh, dibandingkan dengan cerita-cerita tentang seorang ibu rumah tangga menghidupkan kembali kekayaan keluarga dengan keahlian memasak dan seorang gadis muda miskin menaiki tangga sosial dengan menikahi up, solusi yang terlihat dalam "Master of Study" itu tak tahu malu namun lebih realistis dan jujur.

Baca Juga...^^Related Post



0 comments:

Posting Komentar

Tukar link yukk...

 

❤✿ CheeliCious ✿❀ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare