Jumat, 24 Desember 2010

Play Full Kiss

Posted by Scherly Oktaviani at 00.16






Judul: 장난스런 키스 / Jangnanseureon Kiseu / nakal KissCina Judul: 韩 版 恶作剧 之 吻Juga dikenal sebagai: Playful Kiss / Naughty Kiss 
Genre: Romance, sekolah 
Episode: 16Broadcast Network: MBCBroadcast 
periode: 2010-Sep-01-2010-Oktober-21Air
waktu: Rabu & Kamis 21:55

Ringkasan



 
Berdasarkan manga populer, Oh Ha Ni adalah mahasiswa kikuk yang jatuh untuk perfeksionis, Baek Seung Jo. Namun, Jo Seung acuh tak acuh terhadap dia dan menolak mencintainya. Ketika rumah Ha Ni runtuh, dia dan ayahnya pindah ke rumah temannya lama itu. Ternyata Jo Seung adalah putra teman dan Ha Ni diberi kesempatan untuk berada di dekat orang yang dicintainya. Apakah dia dapat bergerak hati Seung Jo?




 


cast:

 
Kim Hyun Joong sebagai Baek Seung Jo 

Jung Min sebagai Ha Oh Ni 
Lee Tae Sung sebagai Bong Gu Joon 
Lee Young sebagai Yoon 

RaJung Hye Young sebagai Hwang Geum Hee (ibu Seung Jo) 
Oh Kyung Soo sebagai Baek Soo Chang (ayah Seung Jo) 
Won Choi Hong sebagai Baek Eun Jo (kakak Seung Jo) 
Kang Nam Gil sebagai Oh Ki Dong (ayah Ni Ha) 
Hong Yoon Joo Jung Hwa sebagai Ri (teman Ha Ni) 
Seung Yoon Ah sebagai Dok Go Min Ah (teman Ha Ni) 


Jang Young sebagai Hong Jang Ah 
MiBye Bye Laut sebagai pengikut Bong Joon 
GuHwang Hyo Eun sebagai Song Kang Yi (guru wali kelas Ha Ni) 
Song Yong Shik sebagai Ji Song Oh 


Hoe Moon Won sebagai Guru Kepala 
HwangChoi Sung Gook (최성국) sebagai Soo Kyung Wang 
Yoon Bo Hyun (윤보현)Abigail Alderete sebagai Chris




Produksi Kredit

 
Produksi: Kelompok DelapanKepala Produser: Hee HanProduser: Song Byung Joon (송병준)Direktur: Hwang Dalam Roe, Kim Do Hyung (김도형)menulis Original: Manga "Itazura na Kiss" oleh Tada KaoruSkenario: Go Nim Eun (고은님)




 Baek Seung Jo

 17 tahun, jenius, membaca 20.000 karakter dan menghafal 400 kata dalam satu menit.
Dia adalah anggota "Class A" karena nilai-nilainya, di peringkat 10 besar di negara dan nomor 1 di sekolah, sebuah judul yang ia belum pernah kalah sampai saat ini. . . bukan hanya cerdas, bukan hanya berbakat, tetapi "jenius".Tapi akademisi bukan satu-satunya yang ia unggul dalam - dia adalah tipe orang yang bisa belajar apa pun setelah hanya melihat sekali. Dia memiliki penampilan, keterampilan, bahkan kekayaan dari orang tuanya. . . all-around pria yang sempurna.Dia tinggal lambang kehidupan yang sempurna, tidak memberinya alasan untuk cemburu pada siapa pun. Namun, ada satu hal yang Jo Seung tidak memiliki: mimpi. Untuk Seung Jo, semuanya adalah bermain membosankan, anak kecil itu.


Tapi satu hari, seorang gadis dari "Class F" mengaku kepadanya.tampak nya bukan apa-apa khusus, dan ia tidak ragu-ragu dengan tindakan nya aneh dan aneh. Jo Seung sangat populer dengan siswa perempuan di sekolah, jadi dia tidak memberikan pandangan kedua gadis ini yang begitu sungguh-sungguh mengaku kepadanya.Ayahnya mengatakan kepadanya bahwa situasi telah datang dan sahabat keluarga akan tinggal bersama mereka untuk sementara waktu. Ketika ia melihat anak perempuan, bagaimanapun, dia melakukan dua kali ambil. Gadis itu tidak lain dari orang yang mengaku padanya, F Class Oh Ha Ni.Hidup di bawah satu atap dengan gadis itu. . . mengejutkan, ia tidak menyukai perubahan ini dalam kehidupan sehari-hari sebanyak dia pikir dia akan. . .
 
Oh Ha Ni



17 tahun, anggota dari "Class F", terdiri dari para siswa dengan nilai terburuk di seluruh sekolah.Meskipun ia jauh dari cerdas, ke, kebahagiaan dia adalah tidak semua tentang nilai atau terlihat. Bahkan jika ia jatuh ratusan kali, seperti poli-bulat, dia akan kembali ke atas setiap kali. Memalukan bukan bagian dari kosa kata nya. Sejak ibunya meninggal lama, ayahnya, yang memiliki restoran mie, mengangkat dia dari usia yang sangat muda. Meskipun ia tumbuh tanpa ibu, ia selalu mempertahankan keadaan yang jelas pikiran.



Ketika ia melihat Baek Seung Jo, itu adalah cinta pada pandangan pertama.Tampan wajah, kaki panjang, seragam yang dikenakan begitu sempurna yang bahkan model akan iri ~ ~Meskipun belum ada yang berhasil menangkap hati ini orang yang sempurna, Ha Ni bertekad untuk tetap keluar sampai akhir.



Surat cinta bahwa ia menyajikan kepadanya setelah perjuangan banyak yang dingin ditolak, dan di sekolah, itu menjadi dikenal luas sebagai "Oh memalukan Ha Ni Insiden".Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Ha Ni dan ayahnya segera menemukan diri mereka dengan tidak ada tempat untuk tinggal karena beberapa kejadian malang. Ayah Hani, yang telah setuju untuk tinggal dengan teman untuk saat ini, dibutuhkan Ha Ni ke rumah mereka. Namun tempat itu. . . tidak lain adalah rumah Seung Jo!


Bong Joon Gu


17 tahun, bodoh, tempat terakhir di seluruh sekolah, tidak pernah malu terlepas dari apa kata guru.Tapi dia berbakat dalam memasak dan bahkan memperoleh pengakuan dari ayah Ha NiDia merasa seolah-olah ia memiliki tugas untuk melindungi Oh Ha Ni.


Tergantung pada situasi, dia bisa kuat, tapi dia selalu dikhususkan untuk Ha Ni.Selama 10 tahun, ia telah sangat hanya melihat Ha Ni dan tidak pernah memikirkan wanita lain.




Baca Juga...^^Related Post



0 comments:

Posting Komentar

Tukar link yukk...

 

❤✿ CheeliCious ✿❀ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare