Senin, 05 September 2011

huaaa.. Jang Geun Suk Suka Tidur Tanpa Pakaian..???

Posted by Scherly Oktaviani at 22.24
huaaa..jang geun suk suka tidur tanpa pakaian..???
*pantesan dulu waktu wawancara Youre beautifull JGS bilang bangga banget ama body nya..wkwk
Hal ini di ungkapkannya saat wawancara bersama kim haneul, aktor utama dalam 'you are my pet'. Kim Haneul mengatakan bahwa Jang Geun Seok berpotensi menjadi eksibisionis. Ia menjelaskan,“Meskipun itu tidak ada dalam naskah, Jang Geun Seok mulai melepaskan pakaiannya selama syuting.”
haha...*ada ada sajja..


Jang geun suk pun membalas komentar tersebut "Kamu berpura-pura seolah tidak melihat, tapi kamu melihat semuanya.” dan Kim Haneul menjawab “sejujurnya.. aku melihat semuanya” 
hihi..curi kesempatan tuh!!
Hal ini mmancing tawa dari kru di lokasi wawancara.

Jang Geun Seok kemudian melanjutkan pengakuannya ‘“Jika aku tidak telanjang, aku tidak bisa tertidur“. Sedikit informasi ini mengejutkan Kim Haneul, tapi tidaklama karena tanpa malu-malu ia bertanya, “Kenapa kau tidak melakukannya di dalam film ini?” membuat semuanya tertawa..

Dalam tayangan ‘Section TV’ ini, pemirsa juga bisa mengetahui bagaiman  Jang Geun Seok menduduki peringkat #1 “artis yang harus dihindari” dan alasan khusus mengapa ia memanggil Kim Haneul sebagai “Ratunya Komedi Romantis”.

tapi jangan negatip thinking dulu yak sukkie... banyak becandanya nih JGS...maknya dia tu jadi keren abiss...liat profilnya disini dan alasan kenapa jgs itu keren abis



cr:allkpop

Baca Juga...^^Related Post



0 comments:

Posting Komentar

Tukar link yukk...

 

❤✿ CheeliCious ✿❀ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare