Minggu, 04 September 2011

"Psoidon" Drama Terbaru Choi Siwon Super Junior 2011 Akhirnya Akan Tayang Juga

Posted by Scherly Oktaviani at 10.18
Photobucket
Setelah diberitakan bahwa drama Poseidon akan diproduksi kembali, akhirnya terlihat kemajuan dalam proses pembuatan drama yang akan dibintangi oleh Choi Siwon, Lee Sung Jae, dan Lee Shi Young ini. Dari foto, dapat dilihat bahwa para pemeran telah memulai proses reading sejak beberapa minggu lalu (namun foto-fotonya baru terungkap beberapa hari ini).

Bocoran mengenai cerita pun terungkap. Maka setelah kehilangan istrinya dalam kecelakaan, karakter yang diperankan Lee Sung Jae menjadi tokoh yang gila kerja dan berusaha untuk mengungkap sebuah kelompok mafia dan berhubungan dengan kasus yang belum selesai. Siwon akan berperan sebagai perwira yang telah memiliki karir yang baik ,Namun setelah tertangkap dalam kasus yang kacau, karirnya langsung terjun bebas. Ia kemudian ditempatkan di pasukan khusus Poseidon, bersama Lee Shi Young.
 
Drama ini diperkirakan menjadi drama yang penuh action dan misteri. Bahkan disandingkan sejenis dengan drama seri dari Amerika NCIS. Bagaimana kisah lengkapnya? Poseidon akan tayang premier pada tanggal 19 September .
Photobucket

Baca Juga...^^Related Post



0 comments:

Posting Komentar

Tukar link yukk...

 

❤✿ CheeliCious ✿❀ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare