Minggu, 04 September 2011

Kyuhyun (Super Junior) Menang Lagi Di Immortal Song 2

Posted by Scherly Oktaviani at 13.32



Kyuhyun Super Junior memenangkan persaingan dalam KBS 2TV Imortal song 2 untuk kedua kalinya.

Dalam episode Immortal Song 2 yang ditayangkan pada 3 September, tim dibagi dalam dua kelompok: tim Balada  dan tim Dance , dan menggelar kompetisi yang sengit.


Kyuhyun berada dalam tim balada bertanding melawan tim dance Jeon Ji Yoon pada kompetisi ketiga. Jiyoon menampilkan lagu dari “Coming Of Age Ceremony” dan Kyuhyun menampilkan lagu dari Jeon Ram Hoi’s “Study of Memories”.
Penampilan kakak kandung Kyuhyun sebagai pemain biola menarik perhatian. Kyuhyun menyentuh penonton dengan sangat mendalam karena suaranya yang manis dan permainan biola kakaknya.
Para juri memilih Kyuhyun sebagai pemenang putaran ketiga. Selain itu, ia mengambil tempat pertama saat melawan GO, dan Huh Gak. Ini adalah kemenangan kedua Kyuhyun.
Kyuhyun mengungkapkan, ”Saya pikir saya menang karena kakakku. Aku tidak pernah melakukannya bersama kakakku, dan ketika saya melakukannya, saya menjadi percaya diri. ”
Dalam episode ini,  tim balada : GO, Huh Gak, Kyuhyun dan tim dance : Hyo rin, Jeon JiYoon, dan Jay Park .

Cr.koreanindo

Baca Juga...^^Related Post



0 comments:

Posting Komentar

Tukar link yukk...

 

❤✿ CheeliCious ✿❀ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare