Selasa, 23 Agustus 2011

CNBlue Profil, All About CNBlue, Personil Profil

Posted by Scherly Oktaviani at 23.48
       



CNBlue (Korea: 씨엔 블루), Kode Nama Blue, adalah Korea Selatan indie band rock yang memulai debutnya pada tanggal 19 Agustus 2009 di Jepang dengan album pertama mereka-mini, Sekarang atau Tidak pernah. Mereka diciptakan sebagai "FT Island 2" karena gaya yang sama dan suara tapi terutama karena mereka berada di bawah perusahaan yang sama sebagai senior mereka FT Island. Kelompok ini merilis empat penggoda untuk Bluetory 1 album mereka, dibintangi oleh salah satu anggota per setiap video dalam urutan Jonghyun, Minhyuk, Jungshin dan terakhir, Yonghwa pada tanggal 6, 8, 11 dan 13 Januari masing-masing. Pada 12 Januari, video musik judul lagu 외톨 이야 "I'm a Loner" dirilis.


Sekitar bulan Juni 2009, CNBLUE mulai membuat pertunjukan jalanan dan pertunjukan pertunjukan di klub tinggal di Jepang. Mereka membuat debut resmi mereka sebagai band indie di Jepang dengan jejak mereka semua-Inggris mini-album pertama,"Now or Never (mini album) " pada tanggal 19 Agustus 2009. Pada tanggal 25 Nopember 2009, band ini merilis mini-album kedua mereka, called Voice, di Jepang. Judul lagu dicatat di Jepang, sedangkan sisanya seluruhnya dalam bahasa Inggris.
Ini resmi diumumkan pada band situs blog pada tanggal 1 Februari bahwa mereka akan memegang hidup menunjukkan satu orang pada tanggal 20 Maret di perayaan rilis album pertama mereka, berjudul, ThankU . Sebuah preview judul lagu mereka "a.ri.ga.tou" telah diposting di MySpace resmi mereka pada akhir Februari.
Mereka ditetapkan untuk rilis single pertama Jepang, berjudul, The Way pada tanggal 23 Juni 2010 di Jepang.


Karir di Korea Selatan

Terungkap pada bulan Januari 2010 yang CNBLUE akan membuat debut resmi mereka di Korea Selatan dengan album debut mini, Bluetory, pada tanggal 14 Januari 2010. Ia juga mengumumkan bahwa masing-masing menampilkan permainan asah empat anggota akan dirilis pada tanggal yang berbeda. Pada tanggal 7 (waktu Korea), seorang penggoda MV dirilis di situs resmi mereka, yang menampilkan band sebelumnya dinyatakan Lee Jong Hyun dengan lagu baru band ini, "I'm a Loner" (외톨 이야).teaser Drummer's Kang Minhyuk dirilis pada tanggal 8 Januari.Pada tanggal 11 dan 13 Januari MV penggoda untuk Jungshin dan Yonghwa dirilis masing-masing.
Hari sebelum debut resmi mereka, mereka mengadakan menampilkan fan pertama mereka kepada sekelompok besar penggemar.Pada 14 Januari, band ini merilis debut mini-album dan mengambil nomor satu di chart Mnet real time dan spot kedua di tangga lagu Hanteo. Mereka adalah kelompok rookie hanya untuk melakukannya pada tahun 2010, mengalahkan dari sesama pemula, ZE: A dan F. Cuz. Kelompok ini membuat debut panggung tinggal mereka di KBS Music Bank pada bulan Januari 15. Mereka mengambil tempat # 1 pada tangga album penjualan dan grafik semua musik lima hari dalam debut mereka.
Pada tanggal 29 Januari's episode Music Bank, kelompok pertama mereka memenangkan K-Chart dengan lagu hit mereka, "Aku seorang penyendiri." Mereka kemudian memenangkan penghargaan pertama mereka di SBS Inkigayo Mutizen pada tanggal 31.
Pada bulan April, fanclub resmi band bernama BOICE, yang merupakan kombinasi Biru dan suara. Pada awal Mei, FNC Musik mengumumkan bahwa band ini akan datang kembali dengan dua album mereka-mini pada tanggal 19 Mei 2010. Judul album ini berjudul Bluelove dan lagu digubah oleh Yonghwa,diresmikan pada 10 Mei dan kemudian MV teaser nya resmi yang bernama "Love" dirilis di situs resmi mereka pada 12 Mei Mereka membuat panggung comeback mereka di M! Mundur pada tanggal 20.


Anggota


Yonghwa
























* Nama Lengkap: Jung Yong Hwa (정용화)
* Jepang Nama: ヨンファ
* Tanggal Lahir: 22 Juni 1989 (1989/06/22)
* Posisi: Pemimpin, Vokalis Lead, Rapper Utama, Gitaris

Di bulan Oktober 2009, Yonghwa melakukan debut bertindak sebagai Kang Shinwoo dalam drama Korea yang sukses-idola, You're Beautiful .
Ia juga sedang membintangi 'We Got Married' dengan maknae SNSD, Seohyun.

Jonghyun


































* Nama Lengkap: Lee Jong Hyun (이종현)
* Jepang Nama: ジョンヒョン
* Tanggal Lahir: 15 Mei 1990 (1990/05/15)
* Posisi: Vokalis Utama, Gitaris

Jonghyun adalah mantan pemimpin kelompok.
Namun, gelar itu beralih ke Yonghwa sekitar waktu yang sama mereka debutnya di Korea. Ketika ia berusia empat tahun, ia pindah ke Jepang dengan orangtuanya dan tinggal selama empat tahun. Dia lulus dari sekolah tinggi pada bulan Februari 2010.


Minhyuk























* Nama Lengkap: Kang Min Hyuk (강민혁)
* Jepang Nama: ミンヒョク
* Tanggal Lahir: 28 Juni 1991 (1991/06/28)
* Posisi: Vokalis, Drummer


Jungshin

























 * Nama Lengkap: Shin Jung Lee (이정신)
* Jepang Nama: ジョンシン
* Tanggal Lahir: 15 September 1991 (1991/09/15)
* Posisi: Vokalis, Rapper, Bassist


Mantan anggota

Kwon Kwang Jin (권광진)





* Nama Korea: 권광진

* Posisi: Bassist

* Tanggal Lahir: 12 Agustus 1992 (1992/08/12)
Pada tanggal 17 Oktober 2009, drummer Min Hyuk posted a blog entry di situs blog resmi mereka Jepang, menyatakan bahwa mereka akan merekam dengan bassist baru bernama Jung Shin [2]. Kwang Jin Kwon bassist meninggalkan band tanpa pernyataan resmi seperti yang belum.


Kegiatan lainnya


Mulai dari bulan Januari 2010, band ini tampil dalam "Making the Artist" pada GomTV.

pertama reality TV show mereka oleh Mnet, berjudul, "CNBLUETORY" memulai debutnya pada tanggal 10 Februari.

Baca Juga...^^Related Post



0 comments:

Posting Komentar

Tukar link yukk...

 

❤✿ CheeliCious ✿❀ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare