Selasa, 23 Agustus 2011

Profil (Biodata) Lee Dong Hae Super Junior

Posted by Scherly Oktaviani at 23.06


















Lee Dong-hae (이동해) (lahir 15 Oktober 1986 di Mokpo, Jeollanam, Korea Selatan), lebih dikenal mononymously sebagai Donghae (lit. Laut Timur), adalah seorang penyanyi pop Korea dan aktor sesekali. Dia adalah salah satu dari lima penari utama boy band Super Junior dan merupakan bagian dari subkelompok nya, Super Junior-M. Donghae juga merupakan salah satu dari empat artis Korea pertama yang muncul pada perangko Cina.


Donghae lahir di Mokpo, Jeollanam pada tanggal 15 Oktober 1986. Donghae awalnya ingin menjadi seorang atlet, tetapi di bawah pengaruh ayahnya, yang memiliki ingin menjadi seorang penyanyi, Donghae menentukan untuk melatih dirinya menjadi penyanyi.

Pada tahun 2001, Donghae berhasil menandatangani kontrak dengan SM Entertainment segera setelah ia bersama-sama memenangkan penghargaan Outward Terbaik Penampilan dengan Sungmin band mate di masa depan ketiga perusahaan Pemuda tahunan SM Terbaik Kontes [1] Di bawah SM Entertainment,. Donghae dimasukkan dalam menyanyi, menari , dan akting pada tahun yang sama. Dia kemudian direkrut menjadi anak laki-laki Smile lima anggota band, dengan Leeteuk band pasangan masa depan, tetapi ide itu segera turun.

Pada tahun 2004, Donghae-bersama dengan Leeteuk-itu dimasukkan ke lain boy band dan membentuk Super Junior dengan sepuluh peserta lainnya. Kelompok ini kemudian dikenal sebagai Super, Junior 05 generasi pertama dianggap kelompok musik rotasi, Super Junior. Beberapa hari sebelum grup debut, Donghae membuat penampilan singkat pada November 2005 di SBS yup Dong Shin-teman Ada Apakah Ada Bukankah panel.

Pada bulan Agustus 2006, ayah Donghae meninggal dunia karena kanker. Acara ini masih terbukti menjadi kenangan sulit baginya karena hubungan dekat dengan ayahnya.

Donghae dikenal sangat dekat dengan sesama dan Eunhyuk bandmates Leeteuk yang ia telah dikenal selama lebih dari 10 tahun.











Lee Donghae (lahir di Mokpo, Jeolla Selatan, Korea Selatan, 15 Oktober 1986; umur 23 tahun; lebih dikenal sebagai Donghae ), adalah aktor dan penyanyi Korea Selatan. Ia merupakan salah satu anggota Super Junior. Dan termasuk salah 1 dari 4 leader dance dari Super Junior.

Baca Juga...^^Related Post



0 comments:

Posting Komentar

Tukar link yukk...

 

❤✿ CheeliCious ✿❀ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare