Sabtu, 20 Agustus 2011

Drama Terbaru Jang Geun Suk 'Love Rides The Rain / Love Rain) 2012

Posted by Scherly Oktaviani at 23.20

Jang Geun Suk,,,my Precious inspiration...
Selama 2011 nungguin you Are My Petnya Jang geun Suk...
akirnya ada lagi drama terbarunya,,,peran ganda lagi....
huaaa....pengen nonton !!!!
walaupun baru tayang 2012 nanti, tetep serunya udah kerasa dari sekarang...
sumpah!!!! i love you jang geun suk.........




Drama ini mengilustrasikan cerita cinta yang terjadi di tahun 1970an dan masa sekarang ini. Jang Seuk Sun bakal memerankan dua roles: Seo In Ha, mahasiswa art di tahun 1970an dan putranya, Seo Jun, seorang photographer yang sangat menyukai pekerjaannya tapi terkungkung di dalam lingkungan ruang sempit, jadi dia berusaha untuk mencari cinta sejatinya & kebebasan.
Shooting untuk drama ini akan dimulai bulan depan. Dan akan tayang awal 2012 nanti...Siapa yang akan jadi pemeran wanitanya?
Penasaran!!!

*Kata Narasumber:::
Aktor Jang Geun-Seok telah dikonfirmasi untuk membintangi drama  “Love Rain” yang diproduseri oleh Yoon Seok-ho.

Jang Geun-Seok akan menjadi pemeran utama untuk drama “Love Rain” yang akan dirilis awal tahun depan. “Love Rain” adalah sebuah kolaborasi antara produser Yoon Seok-ho dari “Autumn In My Heart”, “Winter Sonata”, “Summer Scent” dan “Spring Waltz” dengan penulis Oh Soo-yeon dari “Autumn In My Heart” dan “Winter Sonata “.
Sepertinya Jang Geun-seok akan menjadi  ‘Yonsama’ berikutnya melalui drama ini seperti apa yang Bae Yong-Joon capai melalui “Winter Sonata”.
“Love Rain” menceritakan tentang esensi dari cinta trendi yang mengalahkan waktu dan Jang Geun-Seok adalah seorang mahasiswa jurusan seni, Seo In-ha.
Jang Geun-seok berkata,
“Saya selalu ingin bekerja dengan Yoon Seok-ho yang saya hormati dan saya merasa ini adalah suatu kehormatan karena bisa bekerja sama dengan dia.”.

Baca Juga...^^Related Post



0 comments:

Posting Komentar

Tukar link yukk...

 

❤✿ CheeliCious ✿❀ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare