Selasa, 23 Agustus 2011

Profil (Biodata) Eunhyuk Super Junior

Posted by Scherly Oktaviani at 23.01

 
















Nama Asli : Lee hyuk-Jae
Tanggal Lahir : 4 April, 1986
Tinggi/Berat Badan : 176cm, 58kg
Hobi : Berolahraga, Mendengar Musik
Bakat : Dansa



Lee Hyukjae (lahir April 4, 1986), lebih dikenal dengan nama panggung Eunhyuk, adalah seorang penari Korea, rapper, presenter, penulis lagu, dan aktor sesekali. Ia adalah bagian dari anggota boyband Korea Selatan tiga belas Super Junior. Posisinya dalam kelompok adalah rapper timah dan satu dari lima penari memimpin. Untuk mencegah kebingungan dengan komedian terkenal Korea Lee Jae Hyeok-, ia memutuskan untuk menggunakan nama panggung 'Eunhyuk', yang berarti "Silver". Ia sering disebut "Bejeweled" atau "Jewel Guy" karena pilihan ini nama panggung, dan "Dancing Machine" karena keterampilan menari. Ia bersahabat dengan Donghae bandmate sesama yang ia telah dikenal selama lebih dari 10 tahun.
 
Eunhyuk lahir Lee Hyuk-jae di Neunggok, Goyang, Gyeonggi. Pada tahun 1999 ketika ia berbalik tiga belas, ia mengikuti audisi untuk SM Entertainment melalui Starlight Casting perusahaan System dengan anak teman Xiah. Xiah terpilih untuk menandatangani kontrak dengan perusahaan segera setelah, tapi Eunhyuk gagal audisi. Ia mengikuti audisi kembali pada tahun berikutnya, dan akhirnya dipilih melalui menampilkan rap nya dan kemampuan dansa. Dalam SM Entertainment, Eunhyuk semakin terlatih dalam menyanyi, menari, akting, dan telah kursus singkat bahasa Cina Mandarin. Pada tahun 2002 Eunhyuk, Xiah, dan lain trainee Sungmin ditempatkan dalam proyek R & kelompok B. Setahun kemudian, trio bersama tiga anggota masa depan dari TRAX (Jay Kim, No Minwoo, Kang Jungwoo) membuat penampilan singkat dalam acara yang disebut Heejun vs Kangta, Pertempuran Abad: Pop vs Rock, di mana Moon Hee -Jun dan Kangta individual mengajari mereka teknik pada berbagai jenis bernyanyi. Belakangan tahun itu, trio Eunhyuk dibubarkan, dan Xiah debut sebagai anggota TVXQ di tahun 2003. Sungmin Eunhyuk dan malah ditempatkan bersama dalam kelompok lain proyek dengan sepuluh peserta pria lainnya. Dua belas anak laki-laki membentuk grup Super Junior 05, yang merupakan generasi pertama dari boy band rotasi Super Junior.

 Dengan total dua belas anggota, Super Junior resmi memulai debutnya 05 pada tanggal 6 November 2005 tentang program musik SBS Popular Songs, melakukan single pertama mereka, "TWINS (Knock Out)". Kinerja debut mereka menarik lebih dari 500 penggemar dan juga mengumpulkan pemirsa luar negeri dari kedua Cina dan Jepang. Sebuah album studio full dirilis satu bulan kemudian, yang debut di # 3 pada K-pop album MIAK grafik bulanan.

Pada bulan Maret 2006, SM Entertainment mulai merekrut anggota baru untuk Super Junior generasi berikutnya. Namun, rencana perusahaan berubah ketika ditambahkan dalam anggota ketiga belas, Kyuhyun, dan perusahaan menyatakan berhenti dalam membentuk generasi mendatang Super Junior. Kelompok menjatuhkan akhiran "05" dan menjadi resmi dikreditkan sebagai Super Junior. Kelompok dipoles ulang hit besar setelah mereka merilis CD single "U" musim panas berikut, yang menjadi Super Junior tunggal paling sukses di tangga musik sampai rilis "Maaf, Maaf"pada Maret 2009.





Baca Juga...^^Related Post



0 comments:

Posting Komentar

Tukar link yukk...

 

❤✿ CheeliCious ✿❀ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare