Senin, 07 Februari 2011

Quora (jejaring sosial 2011)

Posted by Scherly Oktaviani at 22.44

Quora,
Situs Jejaring
Sosial 2011 –

Sepanjang tahun 2010,pengguna internet kebanyakan telah menggunakan situs jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Kedua situs jejaring sosial yang belum lama muncul ini, semakin popular di seluruh dunia. Kedua situs tersebut berhasil menggeser situs jejaring lainnya seperti MySpace, Friendster, dan Bebo.Perlahan-lahan mereka mulai memudar di jagat jejaring
sosial ini.

Quora ini adalah situs jejaring sosial yang bisa dibilang hampir mempunyai layanan yang mirip dengan Twitter, namun Quora adalah jawaban atas kesempurnaan dari Twitter. Ia muncul untuk menjadi bursa pengetahuan online dunia. Bisa dibilang juga seperti wikipedia,karena situs ini akan menampung segala pertanyaan, jawaban, dan hasil suntingan yang dibuat oleh penggunanya.

Quora diramal akan meledak pada tahun ini karena fungsinya kurang lebih sama
dengan Twitter, dimana para penggunalah yang menghasilkan konten (user generated content), maka Quora akan memanfaatkan momen tersebut untuk menggeser Twitter.

Situs tanya jawab sosial Quora asal Silicon Valley bisa saja menjadi primadona baru tahun ini. Sayangnya, Quora yang diluncurkan Juni 2010 lalu masih belum bisa di nikmati sepenuhnya oleh masyarakat umum. Namun, kami yakin mereka akan memulainya tahun ini,memanfaatkan momentum Twitter dan siap lepas landas.

Quora bisa merepresentasikan tren teknologi yang lebih besar, yang mana dapat memenuhi sebagian besar kriteria kebutuhan rata-rata pengguna media sosial. Jika di Twitter, Anda bisa mengikuti seseorang, di Quora Anda juga
bisa mengikuti topik dan pertanyaan selain orang.
Artinya, Anda bisa mengikuti hal apa saja yang Anda suka, tidak sebatas figur atau orang saja.

follow my quora:
http://www.quora.com/ScherLy-Oktaviani/


ref:lintas berita.com

Baca Juga...^^Related Post



0 comments:

Posting Komentar

Tukar link yukk...

 

❤✿ CheeliCious ✿❀ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare